Sah! Raendi Rayendra Jadi Kader PDI Perjuangan, Dadang : Kader PDI Perjuangan hatus Fatsun Satu Komando

396
Cawalkot Raendi Rayendra Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono dan Ketut Sustiawan. Hadir juga, Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Atty Somadikarya. Serta, wakil ketua Laniasari dan Vayire

Aartreya - Bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.1, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Raendi Rayendra mengukuhkan diri sebagai kader PDI Perjuangan, pada Rabu (5/6/2024).

Sikap resmi Rayendra bergabung sebagai kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu disaksikan langsung Ketua dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono dan Ketut Sustiawan. Hadir juga, Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata dan Atty Somadikarya. Serta, wakil ketua Laniasari dan Vayireh Sitohang.

“Dokter Rayendra menerima KTA PDI Perjuangan. Beliau secara sukarela bergabung dan mudah-mudahan pekan depan, akan mendapatkan surat tugas sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Bogor. Peluang Rayendra sangat besar karena sudah bergabung PDI Perjuangan,” kata Dadang.

Surat tugas tersebut, sambung Dadang, nantinya harus dilaksanakan oleh dr Rayendra.  

“Yakni melakukan konsolidasi internal partai, mencari calon pasangan dan melakukan komunikasi dengan partai lain untuk mendapatkan tiket. Karena, PDI Perjuangan harus berkoalisi untuk maju di pilkada untuk mendapatkan rekom,” tukasnya.  

Rencananya, masih menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, pemberian surat tugas akan diberikan beberapa hari kedepan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar.

“Selanjutnya, dr Rayendra akan temu masyarakat. Diharapkan popularitas dr Rayendra bisa meningkat satu bulan ke depannya. Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengucapkan selamat bergabung. Dan, semoga bisa menjadi wakil partai sebagai calon walikota Bogor. Dan, bisa mengajak partai  lain berkoalisi. Dan mengajak Bogor lebih maju dan lebih maju,” ucap Dadang.

Pucuk pimpinan PDI Perjuangan Kota Bogor ini juga mengingatkan jajaran pengurus dan kader PDI Perjuangan agar satu komando ikut memenangkan dan mengenalkan dr Rayendra.

“Yang pasti, nanti diinstuksikan, kepada kader partai, kita akan satu komando dan fatsun, mensosialisasikan dr Rayendra setelah nantinya mendapat surat tugas pada pekan depan. Dan, mempekenalkan dr Rayendra kepada masyaralat. Saya yakin, tingkat elektablitas dan popularitas akan naik dan saatnya nanti bisa memenangkan pilkada Kota Bogor,” tuntasnya.

Biodata Singkat Raendi Rayendra

Dr, dr Raendi Rayendra, namanya terbilang santer dan disebut-sebut juga menguat di sejumlah survei gelaran beberapa pihak.Dia adalah dokter spesialis kulit juga founder Rayendra Dermatology dan Aesthetic Center. Rayendra juga seorang Dosen Fakultas Kedokteran UIN Jakarta.

Ia menuntaskan Sarjana Kedokteran, dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Bandung, pada 2001. Selanjutnya, Dokter Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, 2003. Berlanjut, Spesialis Kulit dan Kelamin, Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, 2009.

Kemudian, Magister Kesehatan, Program Pascasarjana FK Universitas Padjadjaran, 2009. Lalu, Program Doktoral, Ilmu Biomedis Pascasarjana FKH IPB University, 2017. Dan, Magister Hukum, Sekolah Pascasarjana Universitas Pakuan Bogor.

Sebagai informasi, saat ini, Rayendra selain sudah mendapat penugasan dari PDI Perjuangan, sebelumnya juga mengantongi penugasan dari PKB.

“Saya serahkan kembali pada partai. Saya berharap PDI Perjuangan bisa membersama saya ke depan. Semoga kami bisa menyamakan visi dan misi. Saya membuka semua peluang dan kerja sama dengan semua partai. PDI Perjuangan adalah salah satu partai yang saya lirik dan saya perhitungkan untuk bisa membersamai dalam kontestasi politik nanti,” ucap Rayendra beberapa waktu lalu saat mendaftar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. (Eko Okta)

SHARE

KOMENTAR