dr Yuno Abeta Lahay Siap Ganjar-kan Bogor Utara

123
dr Yuno Abeta Lahay bersama warga saat lakukan sosialisasi.

INTELMEDIA – Pengusaha muda yang juga Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay semakin mantap melangkah mempersiapkan diri jelang pemilu 2024 mendatang. Pengusaha muda yang ingin mengikuti jejak sang ayah, almarhum John Lahay yang dulu pernah menjadi anggota DPRD Kota Bogor dari PDI Perjuangan ini, nyaris tak pernah absen meluangkan waktu melakukan sapa warga di Daerah Pemilihan (Dapil) Bogor Utara.

Pria yang namanya tercatat sebagai calon legislatif DPRD Kota Bogor PDI Perjuangan ini sudah membuat posko di rumahnya, Kedunghalang, Kecamattan Bogor Utara, Kota Bogor. Menjelang pencalonannya sebagai bacaleg, ia mengaku sudah mempersiapkan tim dan juga rutin turun ke wilayah untuk menjaring aspirasi rakyat di dapil Kecamatan Bogor Utara.

“Saat ini sudah dilakukan mapping ke wilayah, zona mana saja yang menjadi pemetaan mayoritas dari PDI Perjuangan maupun non PDI Perjuangan. Kita, juga sudah melakukan roadshow ke sejumlah titik,” kata Yuno kepada media online ini, Jumat (24/11/2023).

Sementara, sejawatnya Ariyanto menambahkan, sejauh ini sudah dilakukan sapa warga di sejumlah tempat.

“Sebagaimana yang menjadi instruksi partai, setiap caleg harus turun melakukan temu masyarakat, ini sudah dilakukan. Di beberapa tempat, kami juga menginvetarisir apa yang menjadi keluahan warga. Yang kami inginkan, pemilu 2024 mendatang, menjadi kemenangan bersama. Kemenangan warga PDI Perjuangan Kota Bogor, kemenangan Ganjar Mahfud dan semoga menjadi kemenangan pejuang partai,” tukasnya.

Menurutnya, sosialisasi ke masyarakat perlu dilakukan strategi secara tajam dan terukur. Tujuannya supaya masyarakat tersentuh dan mendapat perhatian darinya tanpa melihat warna apa yang ada di daerah tersebut. Apalagi, di wilayah yang dikunjunginya basis PDI Perjuangan.

Teranyar, Yuno melakukan penguatan partai bersama masyarakat saat resmikan Posko Ganjar-Mahfud di Kedunghalang. Saat deklarasi posko, dihadiri sekitar puluhan warga.

“Sebagaimana amanat Ibu Megawati Ketua Umum PDI Perjuangan, setiap kader harus turun ke bawah. Dan, menangis, berjuang dan tertawa bersama rakyat . Bung Yuno sudah melakukan itu,” tuntasnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR