Waket PAC Bogor Utara PDIP Kota Bogor Puji Pelaksanaan Gelaran Idul Adha Sukses

345

KOTA BOGOR – Wakil Ketua PAC Bogor Utara, Horas Sitorus menyampaikan pujian atas pelaksanaan pembagian daging qurban kepada para pengurus ranting ranting dan PAC PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Ucapan terimakasih ini saya sampaikan kepada jajaran pengurus DPC yang diketuai Dadang Iskandar Danubrata, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bogor, para pengampu yang sudah melaksanakan qurban dan menyalurkannya. Juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya melalui pemberian kambing ke para pengurus PAC,” kata Horas Sitorus yang ikut hadiri kegiatan penyembelihan hewan qurban di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Minggu (10/7/2022).

Selaku pengurus kecamatan, yang juga non muslim, ia juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada sesama kader PDI Perjuangan serta masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Bogor Utara.        

“Dari sejumlah literasi yang saya ketahui, Hari Raya Idul Adha merupakan sebuah momentum merayakan cinta atau kepedulian pada sesama. Dan, kurban juga menjadi pengingat umat islam terhadap bentuk ketaatan Nabi Ibrahim kepada Sang Pencipta,” tukasnya didampingi sejawatnya, satu SMA.       

“Intinya, pada pelaksanaan hari Raya Idul Adha kali ini, sudah cukup bagus. PDI Perjuangan memang top dan oke sekali. Sebagai rumah besar milik semua dan untuk semua, PDI Perjuangan sudah menyampaikan pesan kemanusiaan juga keagamaan,” tuntasnya. (Nesto)  

 

SHARE

KOMENTAR