Waket DPRD Kota Bogor Dadang Siagakan Ambulans, Siap Meluncur Respon Permintaan Warga

584
Ambulans PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata

KOTA BOGOR – Armada pelayanan masyarakat ambulans PDI Perjuangan Kota Bogor kini bertambah satu lagi, setelah sebelumnya dimiliki satu unit bantuan dari anggota DPR RI Diah Pitaloka dan satu lagi, ambulans anggota DPRD Kota Bogor, Syarif Sastra. Wakil Ketua DPRD Kota Bogor yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata kini menghadirkan satu unit ambulans.

Terhitung hari ini, Rabu (30/3/2022), ambulans dengan nomor polisi F 1193 CZ dengan bodi kendaraan berawarna hitam siap melayani warga kota hujan.

“Alhamdulilah ambulan saya sudah siap. Kalau ada warga yang perlu bisa hubungi nomor ponsel Ali  081381722974 atau Zaldi (Koko) 0895375673264. Atau, hubungi saya langsung,” kata Dadang melalui pesan whatsapp yang diedar.

Ambulans dengan logo PDI Perjuangan milik Dadang Iskandar Danubrata ini dilengkapi gambar Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekanoputri dan Proklamator RI Soekarno, serta Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono. Dibagian atas kendaraan juga dilengkapi lampu emergency.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, nantinya ambulans yang dikendarai dua pengemudinya Ali dan Zaldi secara bergantian itu akan siaga merespon permintaan warga yang membutuhkan. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR