Soal Pengampu, ini Menurut Kepala BP Pemilu PDIP Kota Bogor

621

KOTA BOGOR – Kepala Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang didepan para pengurus ranting serta PAC, saat gelaran reses anggota DPRD Kota Bogor Siti Maesaroh menyampaikan, perekrutan pengampu yang saat ini tengah dilakukan mendatang akan mengemban peran menguatkan mesin.

“Pengampu terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Bogor, DPC, PAC, badan partai hingga sayap memiliki tugas menguatkan mesin politik. Pengampu bertugas mengokohkan kepengurusan anak ranting, dengan berkoordinasi dengan kepengurusan,” kata Vayireh di Sekretariat PAC Bogor Selatan PDI Perjuangan Kota Bogor, Rabu (8/9/2021).

Pria yang lebih suka dipanggil Bang Rinto ini kembali meneruskan, pengampu nantinya akan bekerjasama dengan jajaran ranting di area penugasannya.

“Nantinya, akan dimusyawarahkan penempatan area penugasan. Tugasnya, berkoodinasi dengan ranting. Pengampu ini, ke depan, bertujuan untuk mengokohkan mesin partai untuk pemenangan pemilu pada 2024 mendatang. Ke depan, kinerja pengampu akan dievaluasi. Pengampu bukan berarti bacaleg. Tapi, tidak menutup kemungkinan jika memiliki kinerja baik akan menjadi bacaleg. Sebagaimana disampaikan pada webinar DPD PDI Perjuangan Jabar belum lama ini,” urai politisi yang dikenali gemar menulis puisi, panjang lebar. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR