Siapkan 500 Kemasan Minyak Goreng, Anggota Dewan Syarif Gelar Operasi Pasar Bantu Warga

504
Anggota DPRD Kota Bogor Syarif Sastra saat bagikan minyak goreng ke warga.

KOTA BOGOR – Sebanyak 500 kemasan minyak goreng bersubsidi didisditribuskan kepada warga oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Syarif Sastra. Bertempat di kediamannya, Perumahan Indraprasta, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Syarif yang juga anggota DPRD Kota Bogor menggelar operasi pasar dengan harga eceran Rp15 ribu untuk tiap kemasan isi 2 liter kepada warga yang didominasi kaum ibu.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengatasi tingginya harga dan kelangkaan stok minyak goreng kemasan di pasaran. Harapannya, kegiatan tersebut bisa sedikit membantu masyarakat karena saat ini minyak goreng langka,” kata Syarif.

Sebelumnya, warga sudah diberikan kupon untuk mengambil minyak goreng yang disediakan dan agar tidak terjadi kerumunan. Hanya dalam waktu singkat, pembagian minyak goreng tersebut langsung ludes diserbu warga.  

“Saya, sebagai anggota dewan Kota Bogor turut prihatin kelangkaan minyak goreng. Padahal minyak goreng harganya sudah ditetapkan oleh pemerintah tetapi realitanya di lapangan barangnya sulit didapatkan oleh masyarakat, atau mengalami kelangkaan. Saya berharap, pemerintah daerah melalui instansi terkait bisa segera mengatasi kelangkaan minyak goreng di Kota Bogor,” tutupnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR