Rawe-rawe Rantas DBD dan Covid-19 Diberantas, Semangati Api Juang PAC Bogot Gerak Sosial

916
Kader Bogor Utara PDIP Kota Bogor saat aksi semprot DBD

KOTA BOGOR –  Tiada hari tanpa bergerak. Kapan pun, dimana pun, bagaimana pun suasananya. Siaga wakafkan waktu untuk masyarakat menjadi yang utama. Moto itu yang melatarbelakangi PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor yang dikomandoi Denny Siregar tak pernah absen melakukan aksi sosial dan kemanusiaan meski saat ini badai Covid-19 belum melandai.

“Meski Covid-19 masih tinggi, sebagaimana anggapan banyak orang. Namun, ‘sumpah juang’ kita untuk mengabdi pada kepentingan masyarakat tak pernah padam dan surut hingga saat ini. Kali ini, PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor, melibatkan ranting, anak ranting dan kader Fernando kembali lakukan aksi penyemprotan DBD, berdasarkan permintaan warga,” tukas Denny Siregar kepada media online ini, Minggu (25/7/2021).

Kembali disampaikan Ketua PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor ini menambahkan, hamper setiap hari di buku agendanya sudah mencatat jadual aksi penyemprotan DBD atau disinfektan.

“Dari catatan agenda yang kami miliki, semua kegiatan aksi penyemprotan sudah terjadwal. Hampir setiap hari. Terkadang, kita lakukan aksi penyemprotan disinfketan, dan kadang DBD. Semua tergantung dari permintaan warga. Dan, yang pasti, semangat kita lawan Covid-19 tetap menyala-nyala, seperti api yang pantang padam. Kenyamanan masyarakat, menjadi prioritas buat kami. Sebagaimana Presiden Jokowi, yang tetap bertugas menyapa warga,” ucapnya diplomatis.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB pagi tadi, hingga berita ini ditulis pada pukul 13.22 masih berlangsung di lingkungan Villa Bogor Indah, RW 12, Kelurahan Ciparigi, Bogor Utara.

“Ada 9 RT yang kami targetkan dilakukan penyemprotan DBD. Saat ini kita isoman (istirahat solat makan) dulu. Setelah itu, lanjut lagi menyisir RT yang belum disemprot. Respon warga sekitar, sangat bagus. Mereka mengapresiasi dan yang kita lakukan juga sudah koodinasi dengan RT serta RW. Bermoto rawe-rawe rantas, demam berdarah dan Covid-19 kita berantas, membuat semangat kami para pengurus terus berkobar-kobar melakukan gerakan sehat,” tuntas Denny berapi-api. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR