Peduli Kesusahan Rakyat, Anggota Dewan Ceu Atty Bagi-bagi Beras dan Minyak Goreng

1015
Atty Somadikarya saat bagi-bagi beras, minyak goreng dan masker

KOTA BOGOR – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somadikarya gelar operasi sosial mendadak di 3 lokasi. Aksi peduli cegah Covid-19 dilakukan dengan membagi-bagikan ratusan kantung beras ukuran 5 kilogram dan minyak goreng, serta masker, di tiga lokasi terpisah yakni Kelurahan Sukasari, Tegallega dan Gudang, Kota Bogor, pada Rabu (21/7/2021).

Kegiatan yang digelar di bahu jalan ini dilakukan dengan sedemikian rupa menghindari terjadinya kerumunan, saat beberapa pengendara bermotor hingga pejalan kaki datang menghampiri. Pada kesempatan itu, politisi yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini mengajak warga mentaati prokes dan pemberlakukan PKM Darurat.

“Kegiatan ini sebagai ungkapan kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Bermula dari penjualan 15 ribu paket sembako yang dijual hanya Rp 7 ribu. Nah, hasil penjualan tersebut, kini dibagikan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Atty kepada media online ini.

  

Usai membagi-bagikan beras dan minyak goring di tiga lokasi, Atty juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Posko Covid-19 Kota Bogor. Saat bertemu Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, agar masyarakat yang membutuhkan oksigen juga diinformasikan.

“Saat ini, masalah yang sering terdengar yakni langkanya oksigen. Saya tadi sampaikan jika masyarakat  membutuhkan, bisa tukar tabung dan pinjam tabung oksigen dengan modal fotocopy KTP. Selain itu, saat bertemu wawalkot, saya juga minta pelayanan publik ditingkatkan dengan mengoptimalkan Klinik 24 Jam. Hal ini penting, mengingat saat ini untuk mnengurai penumpukan pasien di IGD sejumlah rumah sakit yang lebih banyak menangani pasien Covid-19,” ucap wakil rakyat yang akrab disapa Ceu Atty. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR