Kokohkan Mesin Politik, DPC PDIP Kabupaten Bogor Gelar TOT

733
Gelaran TOT DPC PDIP Kabupaten Bogor

CIBINONG – Bertempat di kantornya, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor gelar kaderisasi partai Training of Trainers (TOT) yang diikuti para penyangga atau pembina wilayah, Senin (15/11/2021).

Acara partai besutan Megawati Soekarnoputri di Kabupaten Bogor tersebut dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono serta jajarannya Bedi Budiman, Ashanti, Tom Maskun dan Muhtar Muhamad.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. R. Bayu Syahjohan menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti program kerja hasil Rakerda II DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat waktu lalu.

“Pada kegiatan pendidikan kader pratama pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor mengundang pengampu Kabupaten Bogor untuk dapat menjadi peserta,” jelas Bayu sebagaimana dinukil dari koranindonews.com.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan tersebut merupakan rangkaian program jangka panjang.

“Tentunya kontribusi PDI Perjuangan Jawa Barat, termasuk Kabupaten Bogor sangat besar di tahun sebelumnya. Namun demikian, kita tahun ini belum melakukan apa-apa. Masih banyak perjuangan untuk tahun 2024. Maka kegiatan ini harus dijadikan salah satu usaha untuk mempertahankan kejayaan PDI Perjuangan dari partai politik lainnya,” ujar Ono.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar tersebut juga memuji capaian PDI Perjuangan Kabupaten Bogor yang menurutnya sudah bekerja keras sehingga memberikan kontribusi besar bagi partai berlambang banteng.

“Di tahun politik 2024, kader banteng harus kembali bekerja keras,” ucapnya.

Usai gelaran TOT, mendatang akan berlanjut kegiatan kaderiasi seri kedua.

“Kaderisasi akan dilanjutkan lagi dalam waktu dekat. Pesertanya, para PAC dan ranting. Rencananya, kegiatan akan digelar di salah satu hotel di Megamedung, Cisarua, Puncak,” imbuh Wawan Wanli, salah satu pengurus yang pernah mengikuti pelatihan guru kader di DPD PDI Perjuangan Jabar. (Sumber : koranindonews.com/ Nesto) 

SHARE

KOMENTAR