Ketua PAC Bogut PDIP Kota Bogor Denny Dukung Vaksinasi Relawan Jokowi

694

KOTA BOGOR – Wakil Menteri Desa yang juga Ketua Umum Projo, Budi Ari hadiri gelaran vaksinasi massal di Kp Rame, Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang digelar relawan Jokowi, pada Kamis (5/8/2021). Kepada media online ini, Ketua PAC Bogor Utara PDI Perjuangan Kota Bogor, Denny Siregar menyampaikan, pihaknya sangat mendukung gelaran vaksinasi tersebut karena mengikutsertakan beberapa sejawatnya kader PDI Perjuangan Kota Bogor.

“Kami mendukung vaksinasi yang digelar relawan Jokowi, Projo. Karena, kegiatan tersebut mendukung program pemerintah untuk menekan angka Covid-19 di Tanah Air. Hal lain, juga ada beberapa rekan-rekan PDI Perjuangan Kota Bogor ikut serta,” kata Denny.

Kegiatan tersebut dinilainya sukses, karena banyak diikuti warga sekitar.

“Vaksinasi yang diselenggarakan Projo ini digelar tanggal 5 dan 6 Agustus 2021. Setiap harinya, sebanyak 500 orang divaksin. Dan, akan berlanjut besok. Kami, PDI Perjuangan Kota Bogor sangat mendukung,” tandas Denny.

Wamen Desa yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menyampaikan, pihaknya sangat mendukung arahan Presiden Joko Widodo yang menginginkan adanya akselerasi vaksinasi di Indonesia. Hal itu menjadi misi sentral untuk menjaga ketahanan kesehatan masyarakat dan memulihkan ekonomi tanah air.

" Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19, Vaksin Gratis Untuk Rakyat," ucapnya. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR