Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Ucapkan Selamat HUT Bayangkara ke-75

640
Ilustrasi

KOTA BOGOR - Dalam rangka memperingati ulang tahun Polri tahun 2021, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata melalui rilis yang diterima redaksi media online ini menyampaikan selamat HUT Bayangkara ke-75.

“Selamat ulang tahun Polri, selamat HUT Bhayangkara ke-75,” kata Dadang, Kamis (1/7/2021).  

Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini melanjutkan, selama ini peran Polri, khususnya Polresta Bogor Kota sangat terasa saat warga kota hujan tengah dilanda pandemic Covid-19.   

 “Semoga semakin sukses melayani melindungi mengayomi masyarakat. Peran Polri, melalui Polresta Bogor Kota sangat terasa membantu warga selama ini, ketika pandemic Covid-19 masih mewabah. Polri sudah memberikan rasa aman, juga nyaman kepada warga,” tuturnya.

Masih menurut Dadang, dari waktu demi waktu, Polri semakin menyempurnakan kinerjanya. Hal itu juga dibuktikan dalam hasil evaluasi Kemenpan RB tahun 2020 sampai dengan 2021 pada 209 unit penyelenggaraan pelayanan publik, Polri telah memperoleh penilaian kategori baik dan cukup baik di Polres atau Polrestabes.

Selain itu, Polri telah memperoleh delapan kali berturut-turut penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI sejak tahun anggaran 2013 hingga 2020.

“Sekali lagi, selamat HUT Bayangkara ke-75. Kami bangga dengan Polri,”tuntasnya. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR