Ketika Mata Vayireh Berkaca-kaca Saat Duet Bersenandung Lagu Lawas Rinto Harahap

204
Vayireh dan Maharani

Vayireh Sitohang atau yang akrab disapa Bang Rinto dan pasangannya, Maharani disela bukber yang digelar anggota DPRD Kota Bogor, Laniasari terlihat sangat menikmati membawakan beberapa bait lagu saat berduet di salah satu café, Jalan Semboja, Minggu (24/4/2022).

Diawali lagu lawas, “Pangung Sandiwara” yang dipopulerkan Ahmad Albar, mata Vayireh pun terlihat berkaca-kaca. Sesekali ia mengusap air matanya yang nyaris tumpah dengan tangannya. Tak diketahui jelas apa yang membuatnya gundah gulana membawakan lagu tersebut.

Sementara, Maharani juga tampak meresapi lagu tersebut.

“Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah…,” suara Maharani lantang bernyanyi yang disambut aksi vokal Vayireh.

Tuntas lagu tersebut, Vayireh pun menyanyikan lagu Rinto Harahap idolanya. Tembang “Tangan Tak Sampai” yang pernah hits di era 80-an itu lagi-lagi membuat pria yang dikenali pemilik hobi menulis puisi bersedih. Hal itu diketahui dari sorot matanya yang kembali berbinar-binar, dan dipenuhi titik air mata.

“Lagu itu ungkapan hati. Dan, lagu itu bagian dari perjalanan waktu. Atau, di politik dikenal dengan ungkapan, jangan pernah melupakan sejarah. Hanya melalui senandung lagu, kita akan merasa lebih refresh terlepas dari ragam pemikiran,” ucap Vayireh puitis saat diminta komentarnya.

Ketika ditanya, kapan akan melangsungkan hari bahagia? Pasangan ini tak menjawab.

(Nesto)  

SHARE

KOMENTAR