Keliling Kampung, Ranting Sempur Gelar Aksi Berbagi Makanan Ringan Pra Buka Puasa

848
Ranting Sempur PDI Perjuangan Kota Bogor saat bagi-bagi takjil

KOTA BOGOR – Menggunakan kendaraan roda empat, Ranting Sempur PDI Perjuangan Kota Bogor keliling kampung bagi-bagikan 200 takjil. Kegiatan jelang waktu berbuka puasa tersebut disasar ke pedagang kaki lima, tukang parkir, hingga pejalan kaki, Senin (10/5/2021).

Hadir dalam aksi sosial tersebut, jajaran pengurus ranting seperti Robet Napitupulu, Astrid, Sri Agusmulyani, Dadang krisnandar, Deni, dan Ruli.

“Kegiatan ini dari hasil gotong royong para pengurus ranting. Dan, selanjutnya, digunakan untuk membeli takjil dan dibagi-bagikan,” kata Sekretaris Ranting Sempur, Astrid.

“Takjil yang diberikan berupa kolang kaling, dan ada juga kolak pisang. Serta air mineral,” imbuhnya.  

Menggunakan seragam kebanggaan PDI Perjuangan berwarna merah, para aktivis banteng bulat tersebut mendatangi beberapa titik lokasi di Sempur dengan membawa takjil. Dimulai dari mengenalkan diri, senyum ramah, dan kemudian memberikan takjil, para Srikandi PDI Perjuangan itu tak hanya menyapa, tapi juga menyampaikan ucapan selamat berbuka puasa.

“Permisi bapak, mau mengantarkan takjil untuk berbuka puasa. Semoga ibadah puasa bapak di bulan Ramadhan ini menjadi berkah,” ucap Bendahara Ranting Sempur, Sri kepada salah satu pedagang kaki lima yang langsung disambut senyum dan ujaran terimakasih. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR