Hari ke-4 dan ke-5, Pendistribusian Makanan Siap Saji Posko PDIP Kota Bogor Gaspol

654
Jelang pendistribusian makanan siap saji di Posko Darurat Covid-19 PDIP Kota Bogor

KOTA BOGOR – Pendistribusian makanan siap saji masih terus berlanjut hingga hari kelima pelaksanaan kegiatan Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Kota Bogor, Minggu (1/8/2021). Sama seperti hari sebelumnya, penyaluran makanan dilakukan melalui para relawan yakni Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Bogor dari 6 kecamatan.     

Kepada media online ini, Ketua PAC Bogor Barat PDI Perjuangan Kota Bogor Herdyansyah didampingi Ketua PAC Bogor Timur, Rahmat Heryana melaporkan, jika sebelumnya pada hari perdana diproduksi 600 paket makanan, kini setiap harinya diproduksi sebanyak 150 makanan kemasan.

“Distribusi makanan siap saji tersebut disalurkan ke 6 kecamatan melalui PAC, dan berestafet ke ranting,” ucapnya.

Secara detil, ia merinci, penyalurannya ke Kecamatan Tanah sareal di Kelurahan Kencana. Kemudian, Kecamatan Bogor Tengah di Tegallega.

“Lalu, Bogor Timur di Tajur, Bogor Utara di Bantarjati,  Bogor Selatan di Mulyaharja, terakhr di Bogor Barat di Kelurahan Curug Mekar. Semunya didistribusikan oleh pengurus ranting kepada masyarakat yang isoman dan sudah didata melalui informasi Satgas Covid wilayah oleh pengurus PDI perjuangfan Kota Bogor,” tuturnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR