Edukasi Warga Taati Prokes, KAPT Bagikan Ribuan Masker di Mekarwangi

1018
Relawan KAPT saat bagikan masker.

BOGOR – Relawan Jokowi, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) bagi-bagikan masker ke warga Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Sabtu (27/2/2021). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari programnya ikut serta mencegah sebaran Covid-19.

Sekitar lima relawan yang dikoordinir Triyanto Wicaksono dan Koordinator Sub Wilayah Mekarwangi Hengki Irawan tersebut membagikan masker kepada pengendara jalan, pejalan kaki, juga ke rumah warga.

“Total sebanyak 5000 masker kita bagi-bagikan ke warga masyarakat. Dan, kalau tidak ada halangan, kegiatan ini akan berkelanjutan lagi nantinya di lokasi berbeda,” kata Tri kepada media online ini.

Ia berujar, Covid-19 sampai saat ini masih jadi ancaman bagi masyarakat. Untuk itu, sambungnya, perlu campur tangan siapapun ikut melakukan pencegahan sebarannya.

“Corona, bukan hanya PR bagi pemerintah untuk memnimnalisirnya. Tapi, juga tugas kita, juga masyarakat. Jadi, perlu bersama melakukan pencegahan. Karena, kita semua sudah rindu kembali pada hidup normal tanpa bayang-bayang Covid-19,” ujarnya usai mengedukasi warga terkait pentingnya mentaati protokol kesehatan. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR