Dukung Capres Pro Rakyat 2024, Relawan Ganjar Deklarasikan Brigade

135
Ketum Brigade saat gelar jumpa pers

KOTA BOGOR – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang menamakan diri Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) gelar deklarasi  di Jalan Ciremai Nomor 12, Kota Bogor Sabtu (22/1/2022). Ketua Umum Brigade Gama Andrea mengatakan, deklarasi yang di lakukan hari ini, merupakan jawaban atas kehendak rakyat yang menginginkan pemimpin nasional merakyat dan mau bekerja keras.

"Deklarasi Brigade ini untuk memberi pemahaman bagi rakyat, bahwa sosok yang tepat menggantikan pak Jokowi di 2024 hanya satu orang. Figur itu adalah Ganjar Pranowo," kata Gama.  

"Deklarasi DPP Brigade mengambil tempat di kota hujan ini dengan harapan, dari Bogor, Ganjar Pranowo akan selangkah lagi menuju Istana," lanjutnya.

Menurutnya, sosok Ganjar yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah, adalah pemimpin yang mau bekerja keras untuk rakyat. Prestasi Ganjar dalam membangun Jawa Tengah, sangat baik. Tiga bandara mampu dibangun dalam tujuh tahun masa kepemimpinannya.

Gama berharap, melalui deklarasi Brigade ini,  akan menaikan popularitas Ganjar di kalangan milenial. Guna mencapai tujuan ini, Brigade kini sudah membentuk kepengurusan di tingkat DPD (propinsi) serta DPC di tingkat kota/kabupaten.

Bagi Gama, berbagai lembaga survei kredibel selalu menempatkan Ganjar Pranowo di tiga besar bursa Capres menandakan bahwa, rakyat ingin pemimpin yang mau bekerja dan bukan pemimpin yang hanya berkata-kata.

Brigade menurut Gama meminta PDI Perjuangan, partai tempat Ganjar Pranowo berkarya, untuk melihat realita dukungan rakyat dengan mencalonkan Ganjar Pranowo untuk maju pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Brigade tidak bisa mencalonkan Pak Ganjar menjadi calon presiden, karena bukan partai politik. Tapi kami relawan adalah rakyat Indonesia yang punya hak untuk menentukan sosok pemimpin nasional. Dan sosok yang kami usung adalah pak Ganjar. Dia pekerja keras. Dia visioner. Programnya jelas. Dia merakyat. Dan yang utama, dia pemimpin yang punya integritas," tuntasnya. (*Yop/Nesto)

SHARE

KOMENTAR