Dibantu Ketum DPP PDI Perjuangan, Dorce Ucapkan Terimakasih kepada Ibu Mega

124
Dorce dan Megawati

JAKARTA- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjawab permintaan Dorce Gamalama yang sebelumnya membuat video dan meminta bantuan kepada Presiden ke-5 RI tersebut untuk pengobatan. Artis kawakan, Dorce pun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dia terlihat tengah berbaring di atas kasur ketika membuat video tersebut.

"Assalamualaikum wr, wb, kepada Ibu Megawati Soekarno Putri yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu," kata Dorce Gamalama dikutip dari Instagram @dg_kcp, Kamis (20/1/2022).

Tak diketahui berapa nominal yang didapatkan Dorce dari Megawati. Kendati demikian, artis 58 tahun itu tampak sangat bersyukur dan membalas kebaikan Megawati lewat doa.

"Semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ibu tetap sehat, panjang umur, dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih banyak ibu," imbuhnya.

Sebagai informasi, selain Megawati, Dorce juga pernah mendapat bantuan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hingga Presiden Joko Widodo. Pada awal Oktober 2021 lalu, Dorce sempat dirawat di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat karena kondisinya menurun bahkan sempat pingsan.

Pada akhir bulan yang sama ia kembali masuk rumah sakit. Dorce dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) lantaran mengeluh sakit pada bagian dada kanan. Terakhir ketika dijenguk komedian Sule di rumahnya awal Januari 2022, Dorce masih belum bisa berjalan. Kaki kanannya masih bengkak. Meski sakit, Dorce tetap semangat bahkan masih bisa mengajak Sule bercanda.

(Sumber : Kompas.com/ Nesto)

SHARE

KOMENTAR