Corona dan DBD Mengancam, BMI dan Ranting Mekarwangi PDIP Kota Bogor Geber Aksi Semprot

868

KOTA BOGOR – Waspada Covid-19 makin meningkat, pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor bersama Ranting Mekarwangi PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar aksi fogging dan disinfektan, Minggu (20/6/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kota Bogor, Laniasari.

Kegiatan yang digelar di Kelurahan Mekarwangi RW 12 tersebut mendapat apresiasi warga. Selain Ketua BMI Kota Bogor, Setiyoso, turut hadir pengurus BMI yakni Irma, Poppy Amelia, Beni didampingi Pengurus Ranting Mekarwangi, Nurlela, Justin Manurung, Heri, Michael Djarot, dan Dedi

“Dalam memperingati Bulan Bung Karno, kami BMI Kota Bogor bersama Ranting Mekarwangi melaksanakan fooging di RW 12, Kelurahan Mekarwangi. Hal ini dilakukan mengingat saat ini banyak masyarakat yang terdampak DBD,” kata Setiyoso.

Dia melanjutkan, melalui aksi tersebut diharapkan bisa melakukan upaya pencegahan dan memberikan rasa nyaman untuk warga.    

“Saya berharap kegiatan ini dapat mencegah penyebaran wabah ini. Selain di Mekarwangi, rencananya BMI Kota Bogor juga akan melaksanakan di beberapa wilayah lain,” tuntasnya disela kegiatan. (Nesto) 

SHARE

KOMENTAR