Cepat Sembuh Brader Juang Agus Black

464
Agus Hermanto

KOTA BOGOR - Lonjakan kasus Covid-19 pada Februari 2022 terkini makin menggila. Bahkan, melampaui angka harian varian Delta pada Juli hingga Agustus 2021. Saat ini, ada sekitar 200 lebih dalam perawatan rumah sakit lantaran bergejala sedang, berat dan mempunyai penyakit penyerta atau komorbid dan sebagian besarnya bergejala ringan.

Data yang dihimpun dari Pemerintah Kota Bogor, Selasa (8/2/2022) dari 2.061 pasien yang terpapar positif Covid-19, terdapat 80 persen atau 1648 orang bergejala ringan. Bahkan, meski sudah dua kali divaksin, namun potensi terpapar Covid-19 masih bisa terjadi. Hal itu juga dialami salah satu Ketua Ranting Pasirkuda, PDI Perjuangan, Agus Hermanto.

“Ya, saya sudah dua kali divaksin, tapi diketahui kini terpapar Covid-19,” kata Agus Hermanto yang kini harus terbaring di tempat tidur beristirahat.

Kepada media online ini, kader PDI Perjuangan yang akrab disapa Bung Black ini menyampaikan, dua hari sebelumnya usai beraktivitas, ia merasa tiba-tiba badan terasa pegal dan kepala sakit. Selanjutnya, saat dilakukan pemeirksaan medis, diketahui dirinya terpapar Covid-19.

“Kepada kawan-kawan semua, agar selalu menjaga kesehatan ya. Saya merindukan bisa kembali kumpul, bergerak bersama untuk sesama,” ucap pria yang selama ini aktif dalam rangkaian kegiatan sosial.

Beberapa sejawat PDI Perjuangan di grup whatsapp Banteng Kota Bogor pun memberikan motivasi dan menyemangati Agus, diantaranya dari Sri Sempur, Yulius, Beni Sitepu, Zuhrotusadiah, Ahmad Rifai hingga Fernando. Mereka menyampaikan ucapan dan doa agar Agus Black kembali sehat seperti sediakala.

“Cepat sembuh Brader Juang Agus. Semangat. Ikut berdoa,” demikian ucapan yang disampaikan Zuhrotusadiah melalui chat whatsapp group. (Nesto)  

SHARE

KOMENTAR