Apresiasi Semua Peserta Lomba Video Bulan Bung Karno PDIP Kota Bogor, Panitia : Kalian Luar Biasa, Yess!

903
Para pemenang Lomba Video Bulang Bung Karno PDI Perjuangan Kota Bogor

KOTA BOGOR – Tuntas sudah lomba video Puisi atau Pidato Bung Karno yang dihelat DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Jelang akhir Juni, tepatnya Minggu (29/6/2021), sebanyak enam pemenang lomba yang sudah membuktikan ‘uji nyali’ berani membacakan puisi di tempat terbuka terpilih sebagai juara.

Peraih juara 1, 2 dan 3, mereka adalah Edi Turmudi, Siska, Rita Marcia Simanjutak. Selanjutnya, peraih juara harapan 1,2 dan 3 masing-masing Iis, Beni Sitepu dan Astrid Lizhanda. Menurut penitia lomba, keenam pemenang diundang melalui whatsapp pada hari yang sama.

https://youtu.be/H50-gYQxH44

“Pemberitahuan pemenang disampaikan melalui pesan whatsapp kepada 6 pemenang. Pemberian hadiah dan thropy diberikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Jalan Ahmad Yani II, Tanah Sareal, dan hanya dihadiri para pemenang dan 3 panitia lomba, mengingat ketentuan prokes, tak boleh ada krumunan dan tak boleh dihadiri lebih dari 10 orang,” kata panitia sekaligus juri yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Vayireh Sitohang.

Dia melanjutkan, terdapat 3 juri 6 yang melakukan penilaian yakni dirinya sendiri, Eko Octa dan Heri Soba.

“Dari penilaian masing-masing juri kemudian digabung, dan diperingkatkan. Itulah hasilnya. Penilaian kita berikan dari angka 50 hingga 100. Kriterianya, keberanian tampil di tempat umum, penjiwaan, intonasi juga ekspresi. Lomba yang digelar ini, adalah kompetisi video puisi dan pidato di tempat terbuka. Tapi, dari seluruh peserta kebanyakan memilih membacakan puisi di tempat terbuka,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Lomba Video Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Eko Octa menyampaikan, hadiah yang diberikan berupa uang tunai pembinaan bertotal jutaan rupiah, sertifikat dan thropy.

“Panitia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka atas terselenggaranya acara ini,” tuturnya.   

Dan, kepada para peserta, sebutnya, yakni Rita Marcia, Astrid, Ronald Sitorus, Dubby Yazi, Dian Pribadi, Edi Turmudi, Siska, Fitri, Beni, Flora, Sri, Noor hingga Saptanika disampaikan terimakasih atas partisipasinya.

“Ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah meluangkan waktu ikut serta dalam Lomba Video Bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Kota Bogor. Salam hormat kepada semua peserta. Kawan-kawan peserta, sudah tampil luar biasa. Tampil hebat. Tampil keren di tempat terbuka, tanpa rasa malu dan sudah menggaungkan spirit Bung Karno di tempat umum. Mohon maaf jika ada kekurangan panitia,” tuturnya.

Masih menurutnya, para peserta lomba video di tempat terbuka sudah menunjukan semangat rasa memiliki ajaran Bung Karno.

“Hormat kami kepada para peserta lomba. Mereka, saya sebut orang-orang hebat Duta Bung Karno Kota Bogor. Apresiasi setiingi-tingginya kepada para kawan juang peserta lomba. Karena, mereka sudah menunjukan keberanian tampil semangat dan menyengat di tepi jalan raya, di tugu kujang, di lapangan sepak bola, di lapangan bermain perkampungan padat penduduk, hingga disisi jalan raya saat malam hari. Izinkan saya sebut, kalian luar biasa. Kepada yang belum berhasil, kami mohon maaf, mungkin di kesempatan mendatang. Dan, kepada pemenang, kami ucapkan selamat,” tutupnya. (Nesto)

SHARE

KOMENTAR